Jumat, 25 Juli 2014
Jumat, Juli 25, 2014 75

GIVEAWAY DARI NANONANO BLOG

Udah baca postingan aku yang kemarin kan cyiinnn??
klo udah, berarti kamu termasuk golongan orang-orang keceh, wkwkwkwk #GakJelas #Abaikan #Lalalalalala~

Klo kamu salah satu dari temen blog aku yang udah bosen mondar-mandir kesini, kamu pasti hafal dan ngerti banget klo sejak jaman dulu kala blog ini isinya kebanyakan galau. Dan hari ini, Chiprut pengen suasana baru tanpa meninggalkan kegalauan sih dengan posting sesuatu yang identik banget sama "Blognya Cewek"

#Apa itu Chi?
Itu tuh, si Gipewey, yang tulisannya "Giveaway" 
Hiyak, gausah bingung dan gausah kaget, soalnya Chiprut emang baru kali ini bikin beginian, hehe.. Giveaway itu gak jauh beda sama review blog dan award blog yang estafet banget itu. Iya, intinya kita mejeng link orang lain sambil review-in blog dia. Bedanya, klo Giveaway ada hadiahnya, gretongan lagi, ahay banget kan cyiin? wkwkwkwkwk *matabelo*


#Biar Apa Chi?
Pertama, klo ada posting beginian biar gak ada yang panggil aku mas, bang, pak, de el el lagi di komenan blog. Sejujurnya jengkel banget, tapi aku berusaha berpikir positif, "Mungkin dia mengabaikan headerku yang segede gaban." atau, "Mungkin load blognya nggak selesai jadi dia gak liyat header sama footernya." Oke sippp beres kan?

Kedua, aku pengen hadiahnya yang gretongan itulah eikeh kan banci gratisan, wkwkwkwk #abaikan~


*** Kebanyakan intro otak jadi dangkal, kelupaan tadi Giveawaynya harus pegimaneh ***


Hallo, kak rafaluvika..
Sebelum kakak baca review-anku, harap maklum dulu yah, tulisannya belepotan, hehe..

Aku mau pilih Kategori Beauty aja deh kak. Iya, yang hadiahnya bahan-bahan make up itu aja. Klo ditanya kenapa, jawabanku simple sih, karena aku gak punya tuh bahan-bahan, dan gak pernah nyobain. Gak kuat belinya, wkwkwkwk.

Pertama aku ketemu sama blog kakak tuh karena petunjuknya Eyang Google pas aku nanya soal -giveaway juli-. Jangan ditanya kenapa nanya begituan ya kak, karena jawabannya udah pasti, "Aku lagi nyarik gratisan," ahak ahak..

Kesan pertama pas hinggap di blognya kakak tuh minder, iya minder soalnya desain blognya cantik, asli cewek banget, siapapun yang hinggap disana sudah pasti sadar klo dia sedang hinggap di blognya cewek.
(** beda kek punya aku yang masih dikira blognya cowok #ngekkkk

Dan ini beberapa koreksi aku buat blognya kakak, semoga kakak ndak marah ya, aku cuma mau ngasih masukan, ehehehe..


Pas masuk ada widget ini yang melayang disamping headernya kakak, pas di scroll ke bawah, widgetnya menutup sebagian post kakak, jadinya klo mau baca postnya aku kecilin dulu tampilannya (CTRL+Scroll kebawah) hehe..
Saranku, widgetnya bisa di geser ke kiri lagi biar mepet kak, atau dipindah jadi disebelah kanan, atau coba pakai floating widget social media yang lain kak.

 



Pas aku coba klik tab-link kakak, kenapa ada muncul penampakan name link di akhir tab-linknya yah kak? ini cuma aku aja yang liyatnya begini atau kakak juga? Klo iya sebaiknya dicari letak kesalahannya kak, terus dibenerin deh, biar blognya makin keceh.


Aku gatau ini emang kondisi inetku aja atau gimana, yang aku rasain pas buka blognya kakak itu yang di atas muternya lama sekali, pas load selesai aku cek widgetnya kakak banyak sekali . :D
Coba widget yang ini tampilkan lebih sedikit kak, semisal hanya menampilkan 4 atau 5 komentar terbaru saja, barangkali bisa agak entengan dikit.
(** ini padahal punyaku juga berat, ngek banget kan? :D

Terus pas ngecekin postingan kakak, aku tertarik buat klik tab-link make-up dengan harapan aku bakal nemuin banyak review an produk sama tutorial make up disana, tapi pas load selesai baru ada 8 postingan berlabel make-up ya kak? Tambahin lagi dong postingannya. Banyakin review produknya, itu penting bingits buat cewek-cewek yang baru belajar jadi cewek kek aku #lah biar nggak salah pilih produk kak, ehehehe. Terus banyakin posting soal cara make-up juga kak, ajarin aku yang gabisa make-up ini #ngekk

Segitu aja review aku soal blognya kak rafaluvika, semoga kakak ndak marah, semoga aku kepilih jadi pemenangnya ya kak. Klo ditanya alasan kenapa harus pilih aku jadi pemenang, jawabnya karena ini bulan romadhon, kakak harus banyak memberi kepada yang lebih membutuhkan. Dan "membutuhkan" disini lebih ke aku yang butuh itu bahan-bahan make-up buat belajar jadi cewek, wkwkwkwk..
Sejujurnya memang penasaran banget sama produknya Etude House yang mentereng itu kak, dan sejujurnya juga gak kuat beli, ahahahaha..

Udah, sampai sini dulu postingan soal Giveaway pertama  yang aku posting di blog hina ini, semoga aku bener-bener dapet yang beginian ini yah, biar cantikan dikit, wkwkwkwk


Udah liyat kan hadiahnya apa aja? Iya, disitu ada 3 sampel Etude House yang terdiri dari Precious Mineral BB Cream Bright Fit, Sweet Recipe Baby Choux Base, dan Face Conditioning Cream. Terus ada 2 sampel The Face Shop, Olive Essential Cream dan Moisture Sun Solaire Hydratant. Tak ketinggalan The Green Tea Seed Serumnya Innisfree sama Moisturizer Gelnya Wardah.

Sudah jangan ditanya aku ngerti apa nggak sama itu produk, jawabanku sudah pasti aku nggak ngerti, makanya ngikut giveaway ini biar ngerti. Jadi kak rafaluvika, menangin aku ya yaaa yaaa yaaaa.. #NadaNgeyel ahak ahak..


Ewewwww, panjang bingits ya postingannya, udah ah, udah keriting jari aku, buat kalian temen-temen keceh yang mau tau info lengkap soal Giveawaynya bisa klik banner di bawah ini..

http://rafaluvika.blogspot.com/2014/07/my-first-giveaway.html


Postingan ini diikutkan dalam Giveaway NaNoNaNo Blog. DL 27 Juli 2014. See yaa..


UPDATE - UPDATE - UPDATE - UPDATE - UPDATE



t : @cacicu89
Makasih Kunjungannya di Artikel Ini :
Judul: GIVEAWAY DARI NANONANO BLOG
Ditulis oleh Chikita Nawaristika
Rating Blog: 5 dari 5

Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel GIVEAWAY DARI NANONANO BLOG ini ya. Jika tidak, maka akan diproses secara DMCA Takedown yang tentu saja tidak baik bagi blog sobat maupun sobat sendiri. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya.

75 komentar :

  1. biar gak ada yang panggil aku mas, bang, pak, de el el ..oke tantee

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh my to the god :3
      kek keponakan aku yang masih bayi aja panggilnya tante, eh salah, mereka panggilnya onti (**harusnya aunty, berhubung cadel jadi onti) . :D

      Hapus
  2. Balasan
    1. hah?? ciyusan om pur baca dari awal sampe akhir?? :O
      maacih yaaa maacih, wkwkwkwk . :D

      Hapus
    2. tau aja..jgn2 para nornor ya hehehe
      ga kemarin lagi aus pas puasa
      kalo sejrng kan dah buka... hehehe

      Hapus
    3. wew?? :O
      alhamdulillah ya klo mampir kesini tuh baca=minum . :D
      #prookkkk #proookkk

      Hapus
    4. kalo dipasangin AC malah mau numpang tidur sekalian wkwk :D

      Hapus
    5. mohon ijin saya mau mijitin kang pur yang mo numpang tiduran

      Hapus
    6. Om Purnomo : yaudah nanti aku pasang AC, tp om pur yang bayarin listriknya yeh, wkwkwkwk . :D

      Om Cilembu thea : silahkan om, minyak urutnya udah dibawa belom? -_-

      Hapus
    7. udah...cuman handuk sama sarungnya ngga kebawa.

      Hapus
    8. yehlah, yang maen pijit-pijitan masih lanjut aja deh om . --" :D

      Hapus
  3. wah, ikutan Lomba atau menulis apa ini mba .. kang Pur sampai ngos2an baca nya juga hahahaha ..... :D
    Selamat Merayakan Hari Raya Idul Fitri ya mba, Mohon Maaf Lahir dan Batin

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini giveaway pak, ada hadiahnya, klo lomba menulis yang kemarin* dapetnya voucher #eh :D

      tempat aku masih gatau senin apa selasa nih pak, pak guru udah lebaran aja? :O

      Mohon maaf lahir batin juga deh . *salim :D

      Hapus
    2. sama di tempatku juga blm mba heheee... tau Senin, tau Selasa, ini mah ngucapkan duluan gak apa2 kan... masa hrs nunggu lebaran :D
      betewe "keceh" artine opo to ? "kunbal" juga artine opo to mba hahaha... hadehhhh

      Hapus
    3. nah kang eka pingin pripet bahasa gaul tuh mbak..ajarin ya...hehehe

      Hapus
    4. pak EKA IKHSANUDIN : nah, klo sekarang beneran sudah lebarannya, sangune mana sangune pak? :D
      keceh = kece = keren = isi sendiri dah . :p
      kunbal = kunjungan balik = blogwalking = bw = isi sendiri lagi . :D

      om Purnomo Jr : klo om pur udah gaul sejak lahir ya? :D
      gausah pripet juga udah pasih pan? wkwkwkwk :D

      Hapus
    5. Oooooooo... itu yah artinya... :D maklum gak gaul Chi, jadi gak tau bahasa gituan mah ... hikhikhik...
      Kang Purnomo : iya nih aku mau pripet ke Mba Chiprut biar bisa kang hahahaha..... gratis gak yah xixiiii :)

      Hapus
    6. yehlah, ditanyain sangune mana malah mangkir si pak guru, atau gak ngerti sangu itu apa yah? -_-

      FYI : sangu = angpao pak.. angpaoooo . :D

      Hapus
    7. Kalo Sangu dalam bahasa Sunda itu artinya Nasi Chi hahahaaa......
      Lebarane we wis entek koq njaluk sangu wkwkaa.... telat, wis entek nggo mudik duite :D

      Hapus
    8. sama klo goreng itu di bahasa sunda artinya jelek, klo bahasa jawa ya gorengan ya pak . :D

      ojo di entekno a pak, isih kurang 1 bulan meneh baru gajian, mbek ngenteni gajian duit sisahe sangokne nang aku kabeh . :D :p

      Hapus
    9. tapi sekrng katanya kamus nya di jual bebas di toko material loh hehe

      Hapus
    10. serius kang...kamus ko' dijual di toko material sih?
      garuk garuk sambil mlongo

      Hapus
    11. Om Purnomo : yehlah, nyasar amat di toko material om? -_- ada juga di apotek terdekat . -_-

      Om Cilembu thea : klo garuk* jangan mlongo om, nantik kutunya ketelen, wkwkwk . :D . :p

      Hapus
  4. Kirain apaan panjang-panjang banget.., eehh jebulnya mau ikutan giveaway nanonano blog.., ya udah tak dunga'ke menang aja yoo.. (hmmm...)

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh, om bob muncul sama ngasih do'a . :D
      amin ya rab . :)

      sangune mana om sangune? :D

      Hapus
    2. nomor ukuran sepatunya berapa mas Bob...
      mbak Chikita kupa nanya tadi :)

      Hapus
    3. Rak ngono mas Bud..!, aku ditakoni sangu ambe cah ayu, lucu ruyu2 iki hqhqhq..
      Sangune iseh nang bank cah centil, 'ko nhek wis cair tak bagike kabeh yoo ben aku trus nglamun maneh hxhxhx :P

      Hapus
    4. yehlah klo om om pada kumpul suka siwer yeh? ya masak sangu jadi ukuran sepatu? ngekk banget yeuh . :D

      eh, om bob, ada juga ijo royo-royo, bukan lucu ruyu-ruyu . :D
      nah, saiki pasti wes cair toh om?
      endi-endi sangune endi? wenehi amplop sing tuebelan dewe nggeh om . :D

      Hapus
    5. ak ngeloyor aja deh
      soale translate e ketinggal nang njero tas hehe :)

      Hapus
    6. Hahahaha...., jo ngono tho mas Bud, aku jo ditinggal dhewe'an.., jhe' isen ambe cah ayu lucu ruyu-ruyu iki hehehe (mudah2an nyambung heuheu).
      Nhek amplop'e wis kakehen 'ndhuk malah guwedhe2..., isine iseh nang bank'e mas Budi kuwi lho... Tak khe'i copyne dhisek ae yoo.... :D

      Hapus
    7. Om Purnomo : di google translate ada terjemahan bahasa jawa gak yah? :D

      Om Bobby Poerwana : #intermezzo nama om bob ini ala* remaja alay atau memang ejaan jaman dulu? wkwkwkwk . :p

      om om ternyata iso isin barang toh? -_-
      kok di lempar ke Om Budi sih? Om Budi yg mana? yang di ejaan anak TK bukan? #eh . :3

      Hapus
    8. Translate dari kantong saya aja yaa :
      - Mergo masa remaja'ne wis kasip, dadi iku asmo-ku coro wong tue alay.... sesuai akte kelahiran.
      - Lha soal mas Budi, takonono dhewe ambe om Purnomo yoo... (tak kiro wis ngeh heuheu....) :P :O :D

      Hapus
    9. lhaiya berarti lak ejaan lama toh om? --"

      aa-- ceritain deh om, apa hubungannya sama ibu budi? --"

      Hapus
  5. Reviewernya payah nih, nanti aku bilang sama yang punya blog direview biar ga menang :p

    soal hadiahnya juga cewek banget yah, jangan lupa bagi aku satu haha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. #pas baca kalimat awal
      aaa~ masih payah yaa? aku gabisa nge-review :3

      #pas baca kalimat selanjutnya
      janganlah kak, do'a in menang dong, biar ngerti make-up itu pegimaneh, wkwkwkwk

      kak hzndi cucok apa? masak minta bagi satu? :3

      Hapus
  6. Wheiehie panjang dan runut jalan dan alur ceritanya
    HIhieiheihiee seruhhh hihihihihiee

    BalasHapus
    Balasan
    1. om asep, aku kan gak lagi nulis cerpen, kok ada alur cerita segala #ngeekk :3

      Hapus
    2. nah kalo kang asep bacanya pas gak puasa kayaknya :)

      Hapus
    3. Om Purnomo : harusnya sih pas puasa om klo tanggal segitu . :3

      Hapus
  7. Wah ikut lomba ya
    smoga menang
    met lebaran, mhn maaf lahir dan batin ya
    (dari obat sakit sekeluarga)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahahahaiii...
      iye nih om obat . :D
      amiinn Ya Rabb.. :)

      iya, selamat lebaran juga..
      mohon maaf juga, minal aidzin wal faidzin yah om . :D
      _dari Chikita Nawaristika sekeluarga_ wkwkwkwk

      Hapus
  8. wah, ternyata Chikita itu matanya jeli bgt sampe bisa melihat kesetiap tempat yg nyempil2, atau jgn2 Chi suka nyempil2 ya... hehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. tempat yang nyempil-nyempil contohnya apa deh om kak? #eh -_-

      suka nyemil-nyemil kalik maksudnya . :D

      Hapus
  9. okelah, semoga sukses dan menang lombanya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiinnn...
      sesungguhnya lagi galau admin yg bikin event gak mampir-mampir kesini :3

      Hapus
  10. sebagai cewek saya juga suka banget mba ngebahas soal beuaty, make up, skincare, dll karena banyak banget bahan postingnya dan gak ada habisnya. apalagi kalo sudah me-review kosmetik, wah, entah berapa banyak produk yang harus saya tambahkan ke dalam list.

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah itu dia kak berbanding terbalik sama aku, aku malah nihil banget pengetahuan soal gituannya, pernah nyobain ke skin care, apa kata dokternya aku ho-ah ho-oh in aja gitu . :D

      waaahh di blog kakak ada banyak review-an dong? *langsung meluncur, ngubek-ngubek blog orang* . :D

      tapi-tapi, ada review soal percobaan ke skin care nggak kak? :D

      Hapus
  11. mumpung masih bulan syawal,met lebaran ya pasti banyak THR nya (turahan hari raya)

    BalasHapus
  12. biyuh.. bacanya sampai merem melek.....

    btw aku suka kata2mu yg ini "...mengabaikan headerku yang segede gaban..."
    gaban?... kamu benar2 membuat aku kangaen ama film itu.. ada gaban, sariban, megaloman, zaboger, google V................... kentara banget ya klo aku orang jadul??

    BalasHapus
    Balasan
    1. dimana-mana makhluk idup pasti merem melek keles om . :D

      #buruburubukagooglenyarikgabanbentuknyakekgimana

      ohohohoho, gaban yang kek ultraman itukah om? pas filmnya tayang tahun 80 an yah? aku belum lahir om, ibuk aku aja tahun segitu masih SD, wkwkwkwk . :D

      iya, saran aku sih jangan diungkapin om, biar gak ketahuan umurnya, wkwkwkwk . :p

      Hapus
  13. panjang banget artikelnya...tapi komplit dan lengkap dech reviewnya..layak untuk jadi pemenang nich.....keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aminamin, semoga menang, tapi tapi adminnya kagak ada nongol disini, aku resah artikel ini malah tidak terdaftar . -_-

      Hapus
  14. ih...kenapa saya jarang maen kesini ya?..padahal tuh..para ortu diatas saya itukan kakak kakak saya seperguruan semua tuh.

    kayanya adminnya malu kalau ketemu saya deh yah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. duh om, padahal saya klo om mampir kesini juga langsung ke tempat om, tapi apa yang saya dapat? om nggak ada balesin kunjungan saya, jangankan ninggalin komentar, sekedar nulis di buku tamu aja om nggak ada . :'(

      #kasihanyehgue . :D

      Hapus
    2. cupp...cup..cup...sinih deket deket...sinih deket sam om....;)

      Hapus
  15. giveawaynya nanonano berarti hrs komplit, manis, asem dan asin, dan postingan Chi ini mewakili semuanya ^_^ semoga menang

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebelumnya terimakasih yaakk . :)

      tapi tapi, manis, asem, asin dari postingan ini ada di sebelah mana deh? bingung . :3 . :D

      Hapus
  16. Loh ada yang panggil mas, bang, pak, om, kek yah?
    Padahal profil blogggernya udah jelas kok, tapi lucu juga mas #ehhh_mbak_mksudnya :)

    BalasHapus
  17. semoga dapat giveaway chik :) #berharap :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudaaaah waann, aku syudah dapat, tinggal nunggu paketnya nyampek nih . :D

      Hapus
    2. wah selamat ya,, semoga berkah,hihi

      Hapus
  18. wah ramai sekali disini ikutan nimbrung ya wkwkwk kelihatan kalau ngak baca artikelnya nih soalnya saya juga baru belajar ngeblog semoga succes deh GA nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. justru baru itu harusnya baca yah? #eh . :3

      tapi gak mungkin baru deh . :O

      Hapus
  19. selamat ya sudah diberi giveaway
    semoga makin banyak pengunjungnya

    BalasHapus
  20. hai MBAK - sengaja saya gedein bukan untuk maksud marah melainkan untuk memastikan pembaca blog ini yakin pake banget bahwa yang nulis blog ini adalah seorang wanita :P - Chikita :)
    terimakasih ya sudah ikut giveaway pertama saya :)
    harap agak sabar menunggu pengumuman pemenangnya, sedang saya proses dengan subjektif, tapi saya gatel pengen komen dulu untuk memastikan saya sudah baca lo pos yang kamu ikutkan untuk giveaway saya :)

    makasiiiiiiih banget untuk kritikan plus gambarnya membuat saya paham mana yang harus saya perbaiki lagi untuk desain blog nya :)
    lalu kalau boleh curcol sedikit walau tampilan blog saya sudah saya tampilkan secewek mungkin tetap saja ada yang manggil saya bro atau mas --" saya desperado, harus secewek apalagi untuk memastikan para pemberi komentar tahu saya seorang wanita hahahha..

    sekian curhatan saya dan terakhir saya ucapkan goodluck MBAK!! (sampai akhir tetap ga nyantai manggi mbaknya :P)

    BalasHapus
    Balasan
    1. - ini komenan paling panjang - . :D

      iya kak, sama-sama..
      terimakasih juga udah milih postinganku yang hina ini buat jadi pemenang . :">

      weh? ciyusan masih ada yang panggil bro kak? :O
      mungkin dia sedang siwer kalik yah? :D

      sama tuh, aku juga pengen tereak di telinga dia, "aku harus gimana biar blogku terlihat benar-benar seperti blognya cewek?" Sambil nangis kejer . -_-

      ahahahaha, iyeh kak, makasi udah dibantu tereak MBAK-nya, wkwkwkwk . :D

      Hapus
  21. Sorry OOT.. Hai Chikita.. Saya sudah pasang blog Chikita di blog saya. Bisa cek langsung ke TKP yaa... Trims..

    BalasHapus
  22. seneng ya GA apalagipas dapet kayak blog ini,, tinggal nikmati hadiahnya :)

    BalasHapus

Sobat Chiprut yang baik, silahkan berkomentar dengan baik juga yah.
<( ‾▿‾)-σ Gabole ada SPAM.
<( ‾▿‾)-σ Gabole ada LINK AKTIF.
<( ‾▿‾)-σ Gabole komen cuman mau share link aja, tapi gak baca . *itu jahat bingits*
<( ‾▿‾)-σ Klo komennya ngasal (*gak baca langsung komen) di balas sama komen ngasal juga yah, jangan marah . weekk